Kamis, 08 Desember 2011

Perasaanku

Cinta itu..
Ga bisa di tebak.
Ga bisa di paksain..
Mungkin..
Semua orang berfikir..
Cinta itu tak harus memliki..
Begitu juga dengan aku..
Dulu..
Mungkin aku berfikir kamu yang terbaik..
Aku berfikir hanya kamu satu-satunya bagiku..
Aku berfikir kamu mempunyai rasa yang sama dengan aku..
Tapi..
Kenyataan berkata lain..
Kamu hanya mempermainkanku..
Kamu hanya mau memperdaya di atas kelemahanku..
Tapi aku tak peduli..
Karna cintaku tak memandang apapun..
Cintaku hanya untuk kamu..
Ia kamu,yang ga nyadar aku ada di sisimu..
Kamu selalu bermain dengan yang lain..
Kamu tau ga?
Ada orang yang cinta sama kamu..
Mungkin kamu ga tau kan?
Yaitu 'AKU'
Mungkin kamu ga sadar perlakukanku slama ini ke kamu untuk apa..
Perlakuanku itu buat buktiin aku sayang sama kamu..
Saat kamu bercanda dengan yang lain..
Aku ikut tertawa yang sebenarnya aku menanis di dalam hati..
Saat aku melihat wajahmu..
Aku ga bisa lupain kamu..
Wajah kamu udah terekat di hatiku..
Kamu tau ga? Selama aku perhatiin kamu..
Aku senyum-senyum..
Aku sapa aku,aku tuh seneng banget!
Walau itu ga berarti buat kamu..
Saat kamu sedih aku juga sedih kok..
Saat kamu bahagia,aku juga bahagia..
Tapi saat aku menangis kamu ga akan bisa menangis juga..
Saat kamu melihat aku menangis aku tahu kamu ga akan tersenyum,tapi malah bilang 'Jadi cewek kok cengeng banget sih!'
Aku terima dengan sepenuh hati kata-kata itu..
Walau terasa sakit di hati..
Aku ucapkan untuk terakhir kalinya sebelum pergi meninggalkan dunia ini..
Meninggalkan kamu..
Meninggalkan semua orang di dunia ini..



Memang banyak cinta yang dateng ke eku tapi aku ga mau..


Tau ga kenapa aku ga mau?


Karna ada kamu di hatiku..


Walau kamu bukan milikku..


Tapi aku nerasa kamu selalu buat aku..


Aku ucapkan makasih banyak!!


Sebanyak-banyaknya..


Karna kamu udah di hati aku..

Aku ucapkan selamat tinggal..



Mungkin,nanti,besok,lusa,bulan depan,tahun depan..


Aku udah ga ada di dunia ini..


Maaf aku ada salah sama kamu..

Maaf aku udah buat kamu marah..



Aku ga bermaksud buat kamu marah kok :)


Aku mau kamu senyum..


Skali lagi aku ucapkan "SELAMAT TINGGAL"


Kata-kata ini buat seseorang yang spesial di hati aku saat ini :(


BY: Michelle Janety

Tidak ada komentar:

Posting Komentar