Rabu, 14 Desember 2011

Love Story

Pada pukul 10 malam...


ISTRI : 'Sayang,ayo kita ketemu ditempat awal kita bertemu.Aku sudah sampai dan sedang menunggumu disini'


SUAMI : 'Baiklah,aku akan membereskan pekerjaanku du kantor untuk esok hari dulu,yah..Baru aku akan segera menemuimu'


ISTRI :'Kamu lebih memilih pekerjaan untuk esok hari,di banding aku!? Aku sudah disini


SUAMI :'Jangan khawatir,aku akan segera kesana,ok?'


ISTRI: 'Ok,aku akan menunggumu'


Jam demi jam berlalu,teman-teman kantornya datang lebih banyak,dan mereka malah ngopi-ngopi dulu sampai akhirnya dia lupa waktu..


Sang suami melihat HPnya dan ada 4 pesan dan 10 missed calls.


Dia mematikan HP nya seolah-olah baterainya habis.


Pukul 1 pagi..


Karena kecapean sang suami iyu langsung pulang ke rumah dan melihat mertuanya menangis di luar rumah.


MERTUA : (sambil menangis) 'Barusan ada seorang dari kepolisian dan sekarang di rumah sakit menelpon,tas istrimu di jambret dan dia berusaha melaawan sehingga akhirnya para perampok menusuknya dengan pisau,\ dan memukulnya hingga tewas'


SUAMI : 'Jangan bercanda,bu!! Tadi dia masih menghubungi saya,dan kira janjian di tempat kita pertama bertemu.Tapi karna sudah larut,aku pikir dia sudah pulang,bu..


Sang suami itu menyalakan HPnya dan melihat sms yang dikirim istrinya..


pk.23.00 :
Sayang,kamu dimana?


pk.23.30 :
Sayang,kenapa HPmu mati?


pk.23.45 :
Sayang,ada sekumpulan pria mengikuti aku.Aku takut,kamu dimana? :'(


pk.00.00 :
Happy Anniversary Sayang,aku cinta padamu.Aku hanya mau mengucapkannya secara langsung,tetapi sepertinya aku tidak akan bertemu kamu malam ini.Selamat malam sayang,aku harap kamu tidak kedinginan dan sakit ketika kamu sampai di rumah.


Pesannya :
Sobat,kita tidak akan tahu kapan kita akan kehilangan orang yang kita cintai.


Tunjukkan pada mereka setiap hari seberapa besar kita mencintai mereka,karna kita tidak akan tahu kapan kita sudah tidak bisa mengucapkannya lagi... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar