Selasa, 29 Mei 2012

Semua Ada Waktunya

Semua ada waktu.
Semuanya punya waktu.
Dan semua butuh waktu.
Kita bicarain tentang waktu.
Ada saatnya kita seneng, sedih ,marah, bete, galau, kesel, marah, benci, dan lainlain.
Kali ini gue berbicara tentang temen gue yang ga tau waktu.
Dia berkata sesuatu yang tdak seharusnya dikatakan pada seseorang dan waktu yang tepat.
Asal lo tau,temen gue ini kayak GAK PUNYA MALU.
Bukan nyindir bukan ngejelekin itu fakta.
Sejujurnya gue ga seneng, tapi ini orang kalo dibilangin NYOLODNYA MENJADI.
Jadi terpaksa gue diem aja kayak ga pernah ada kejadian itu.
Sebenernya gue udah gemes pengen marah-marah, kalo gue marah beh,MATANYA mungkin akan KELUAR.
Dan sebenernya gue udah gatau harus apa, dengan enak masa dia bilang "IH KAMPUNGAN BANGET SIH NIH!" dan yang ga abis pikir ia sih dia itu orang kaya tapi bukan berarti kekayaan lo bisa beli semua yang lo mau, buktinya?! Cinta aja ga bisa lo beli, bukan cinta jadi"an tapi cinta yang bener-bener cinta gitu.
Susah deh,
tau ah-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar